Karanganyar

Bakti Sosial IMM Karanganyar “Menghilangkan Sifat – Sifat Kehewanan”

Karanganyar, Senin(12/08/2019) – Memperingati hari Raya Idul Adha 1440H, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Karanganyar dan Lazizmu PDM Karanganyar mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang menggandeng segenap unsur Muhammadiyah mulai dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Nasiatul Aisyah, Hizbul Wathan, LPB dan masyarakat di Sumbersari RT 1 RW 1 Kemuning Ngargoyoso. Minggu (11/8/2019)

Kegiatan bakti sosial Idul Adha ini menjadi kegiatan rutin tiap tahun. Pada tahun ini Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah menggandeng beberapa unsur untuk menginisiasi agar kedepannya Muhammadiyah Karanganyar agar selalu bersinergi dalam mengadakan kegiatan serta tidak mengedepankan egosentris sektoral pribadi. Kegiatan ini merupakan bentuk aktualisasi nilai Humanisme IMM kepada masyarakat sekitar dan “menyembelih sifat-sifat kehewanan pada diri manusia”

Dalam acara baksos IMM tak hanya mentasyarufkan hewan qurban akan tetapi juga melakukan pelatihan pakan ternak fermentasi, dongeng santri, takbir keliling, santunan sembako serta alas tulis kepada masyarakat yang kurang mampu. Dengan ini harapannya keberadaan IMM dapat dirasakan masyarakat. Ujar Agus Rosidi. (Putut Widiatmoko IMM)

Powered by WPeMatico

Show More

Related Articles

Close