PWMU

‘Feminisme Muslim di Indonesia’ Akan Dibedah Aisyiyah, Gratis Terbuka untuk Umum

Sekretaris PWA Jatim Nelly Asnifati. (Istimewa/PWMU.CO)

PWMU.CO – Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Timur akan mengadakan bedah buku karya Alimatul Qibtiyah PHD berjudul Feminisme Muslim di Indonesia, Kamis (27/6/19).

Bedah buku karya Ketua Lembaga Penelitian dan Pengembangan (LPP) Pimpinan Pusat Aisyiyah (PPA) itu akan dilangsungkan di Aula Mas Mansyur Gedung Muhammadiyah Jatim, Jalan Kertomenanggal IV/1 Surabaya.

Sekretaris PWA Jatim Dra Nelly Asnifati mengatakan, bedah buku bakal menghadirkan penulisnya, Alimatul Qibtiyah PHD sebagai nara sumber utama. Selain itu, dua orang panelis sebagai pembedah buku pun telah disiapkan.

“Buku karya Alimatul ini akan dikupas tuntas oleh Ketua Pusat Studi Gender dan Anak UNESA Dr Mutimmatul Faidah MAg dan Redaktur Jawa Pos sebagai panelis,” ujarnya kepada PWMU.CO, Selasa (25/6/19).

Nelly menyebutkan, bedah buku yang dimaksudkan untuk memperkuat mawasan tentang Feminisme Islam itu terbuka untuk umum. Baik itu perwakilan ormas, LSM, maupun lainnya.

“Silahkan hadir bagi siapapun yang berkenan mengikuti acara bedah buku tentang Feminisme Muslim di Indonesia,” ungkapnya. (Aan)

Powered by WPeMatico

Show More

Related Articles

Close