Karanganyar

Wakil Ketua MPK Karanganyar Tularkan Ruhul Jihad kepada Pengurus IMM Karanganyar

Karanganyar, Ahad(2/06/2019) – Wakil Ketua Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah (MPK PDM) Kabupaten Karanganyar memberikan semangat pergerakan kepada seluruh kader IMM Karanganyar dalam acara Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT), Sabtu malam (1/6).

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Dwi Priyo Sarjono selaku Wakil Ketua MPK PDM Karanganyar menyampaikan tentang pembangunan pemikiran berkemajuan untuk membangun ruhul jihad.

“Kader IMM harus optimis dan berpikir berkemajuan serta membagun ruhul jihad bagi dirinya, selama ada usaha dan semangat untuk maju Allah akan memberikan jalan”, tuturnya.

Guna menumbuhkan ruhul jihad, ia juga menganjurkan kepada seluruh kader IMM agar selalu bersemangat mengkaji Al -Qur’an. Karena semua sumber ilmu ada di dalam Al Qur’an.

“Carilah jalan untuk mencintai Al-Qur’an, Khairukum man ta’allamal qur’an wa ‘allamahu. Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al Qur’an dan mengajarkannya”, tambahnya.

Diakhir materi ia berpesan kepada seluruh kader IMM bahwa waktu muda adalah puncaknya kehidupan. Sebagai mahasiswa yang disebut juga sebagai cendekiawan harus selalu bersemangat menimba ilmu.

“Ilmu agama harus diutamakan”, pungkasnya.

Kegiatan yang dikemas dengan sederhana ini di selenggarakan oleh PC IMM Karanganyar dan diikuti oleh seluruh pengurus IMM Karanganyar. Mabit ini dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Ahad, 1-2 Juni 2019. (Kontributor Berita – Wien)

PHOTO GALERI





Powered by WPeMatico

Show More

Related Articles

Close