PWMU

Koperasi Serba Usaha SMT-PT Sambe Farma Teken MoU Penyediaan Obat untuk RS Muhammadiyah-Aisyiyah

Foto bersama usai penandatanganan MoU antara Koperasi Serba Usaha SMT dengan PT Sanbe Farma. (Aan/ PWMU.CO)

PWMU.CO – Koperasi Serba Usaha Surya Medika Timur (SMT) menjalin kerjasama dengan PT Sambe Farma terkait penyediaan dan penyaluran obat-obatan ke Rumah Sakit Muhammadiyah-Aisyiyah se-Jawa Timur.

Penandatanganan nota kesepahaman atau MoU antara kedua belah pihak dilakukan di Gedung Muhammadiyah Jatim, Jalan Kertomenanggal IV/1 Surabaya, Rabu (15/5/19).

Pihak Koperasi Serba Usaha SMT diwakili oleh Dra Nelly Asnifati, sang ketua. Sedangkan pihak PT Sambe Farma diwakili oleh Agus Rijanto, Marketing Manager.

Penandatangan disaksikan oleh Ketua Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim Dr Sholihul Absor.

Nelly menerangkan, perjanjian kerjasama ini dalam rangka penyediaan dan supply obat yang diproduksi atau didistribusikan oleh PT Sanbe Farma untuk memenuhi kebutuhan pelayanan pasien RSMA dan klinik Muhammadiyah se-Jatim.

Perjanjian juga untuk memastikan RSMA dan klinik Muhammadiyah se-Jatim mendapatkan obat bermutu, cepat, dan dengan harga bersaing sehingga dapat memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi pasiennya.

“Nah, Koperasi Serba Usaha SMT memiliki tugas untuk mengelola purchasing produk obat-obatan RSMA dan klinik Muhammadiyah di seluruh wilayah Jatim. Juga untuk melakukan standarisasi dan negosiasi atas obat-obatan yang dibutuhkan oleh RSMA se-Jatim,” ujarnya. (Aan)

Powered by WPeMatico

Show More

Related Articles

Close