PWMU

Selingan Belajar Rutin dengan Outbound di Sekolah yang Mengasyikkan

Irsha/pwmu.co
Murid-murid SD Muhammadiyah Plabuhanrejo Mantup belajar sambil outbound bertempat di rumah pohon dan mushala desa.

PWMU.CO– Murid-murid SD Muhammadiyah Plabuhanrejo Mantup Lamongan belajar sambil outbound   bertempat di rumah pohon dan mushala desa, Ahad (16/9/2018).

Acara ini diikuti 30 anak dengan dipandu  Irvan Shaifullah, ketua PD IPM Lamongan didampingi para guru.  Semula murid-murid diajak bermain kelompok di mushala. Setelah itu bermain bersama di rumah pohon yang dibangun di halaman.

Dengan tempat yang sederhana ini para murid dapat menikmati dan bergembira bersama. Irvan menyampaikan, masing-masing orang punya impian yang bisa diwujudkan. “Kita memiliki banyak impian di kepala kita,  sayang kita belum menuliskannya,” katanya.

Idealnya, sambung dia, semakin banyak mimpi maka semakin banyak pula tulisan yang dihasilkan. ”Kita bisa berbagi impian dan kebaikan melalui tulisan.  Ketika impian kita raih, kita bisa berbagi inspirasi dan informasi juga melalui tulisan,” ujarnya.

Melalui aktivitas literasi dan alam, impian datang dengan sendirinya,  kita akan banyak berbagi pada orang laim dan sesama.

Selesai acara kelas,  anak-anak bermain outbound didampingi oleh gurunya.  Ari,  salah satu pendamping menyampaikan, bermain  di rumah pohon ini,  semoga anak anak makin giat belajar. (Irsha) 

The post Selingan Belajar Rutin dengan Outbound di Sekolah yang Mengasyikkan appeared first on pwmu.co.

Powered by WPeMatico

Show More

Related Articles

Close