PWMU

Saat Pelantikan Wakasek, Ketua PCM Ini Berpesan Pimpinan Baru Jangan Dirasani Tapi Percayalah Bakal Membawa Perubahan

Mulyanto/pwmu.co
Ahmad Zaini memberikan sambutan ketika pelatikan wakil kepala SD Mudipat.

PWMU.CO-Ainuzzaim Azzaki SPd MPd dan Aliyatuz Zakiyah SSi terpilih menjadi wakil kepala SD Muhamamdiyah 4 (SD Mudipat) mendampingi Kepala sekolah Muhammad Syaikhul Islam MHI periode 2018-2022.

Pelantikan berlangsung di Auditorium The Millenium Building Jl. Pucang Anom, Sabtu (14/7/2018).  Ainuzzaim Azzaki membawahi bidang Al Islam, Kemuhammadiyahan, Sumber Daya Insani, dan Humas. Sedangkan Aliyatuz Zakiyah membawahi bidang Kurikulum, Kesiswaan, dan Sarpras.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Ngagel Surabaya Ahmad Zaini MPd dalam sambutannya, mengajak guru dan karyawan terus menjalin ukhuwah dan bekerja bersama untuk memajukan sekolah. Dia berharap, para pegawai selalu mengedepankan baik sangka dalam bekerja.

”Panjenengan semua harus saling percaya. Percayalah kalau pemimpin baru akan membawa sekolah ini lebih baik. Dan mohon maaf, jangan rasan-rasan di belakang,” ujarnya.

Mantan guru SD Mudipat itu juga meminta para pegawai Mudipat yang sudah hebat-hebat ini untuk terus berguna. Menurutnya selain sibuk di sekolah, guru dan karyawan perlu sibuk di persyarikatan dan masyarakat. ”Monggo di kampung-kampung sampeyan ewangi,” pintanya.

Menutup pidatonya, Zaini berpesan pada wakil kepala sekolah lewat sebuah parikan. ”Manuk gelatik sikile papat, mari dilantik ayo semangat. Supoyo SD Mudipat tambah hebat,” katanya disambut tepuk tangan seisi auditorium.

Pelantikan wakil kepala sekolah dihadiri Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kota Surabaya Dr M Ridlwan MPd, jajaran Majelis Dikdasmen dan PCM Ngagel. Juga hadir Ketua Majelis Dikdasmen PWM Jawa Timur Dra Arbaiyah Yusuf MA menjadi narasumber The 1st ACCESS (Academic Enlightening Session) dengan tema Build The Truly 21st Century Islamic School. (mul)

The post Saat Pelantikan Wakasek, Ketua PCM Ini Berpesan Pimpinan Baru Jangan Dirasani Tapi Percayalah Bakal Membawa Perubahan appeared first on pwmu.co.

Powered by WPeMatico

Show More

Related Articles

Close